IndoGama.com

LABORATORY, SURVEY, EQUIPMENTS & REAGENTS (ILabS=>Indonesia Laboratory Suppliers)

Launching ILabS App & New Indogama’s Product Brand Name

Pengunjung yang terhormat

Mengikuti perkembangan teknologi informasi yang semakin mobile. Indo Gama kini hadir dalam format aplikasi android untuk gadget anda. Untuk menginstal aplikasi ILabS tersebut silahkan down load aplikasi ILabs (versi Beta) :

“Down Load ILabS App Klik di sini”

Sebelum mendowload dan menginstal aplikasi tersebut di gadget anda, pastikan pada menu setelan keamanan di gadget anda telah diubah ke “ijinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak diketahui”. Jika saat download muncul pesan, mendownload program/aplikasi ini bisa membahayakan perangkat anda, silahkan diklik “lanjutkan”. Pesan tersebut muncul karena aplikasi “ILabS” masih dalam versi Beta (pengembangan) dan belum kami daftarkan di google playstore. Setelah selesai instalasi jangan lupa menonaktifkan kembali ijin pengaturan privacy/keamanan. Semoga aplikasi ILabs berhasil dipasang di gadget anda, dan selamat menikmati kemudahan memperoleh informasi dan berbelanja di ILabs, persembahan Indo Gama untuk anda dan Indonesia.

Sekaligus bersama ini pula, dengan Bismillah kami launcing product brand Name baru untuk penyebutan indogama yakni  “ILabS”, agar kami semakin lebih mudah diingat dan lekat di memori anda. Ingat keperluan Laboratorium … ingatlah ILabS. Kami berusaha menyediakan segala keperluan anda. Insyaallah.

Klik di sini untuk masuk ILabs Online Shop

Akhir kata, semoga memenuhi harapan semuanya. Terimakasih. Wassalam.